Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Hal penting untuk meningkatkan Layanan memuaskan. Service adalah meningkatkan layanan Tak peduli betapa besar staff yang dimiliki. Satu hal yang paling diingat pelanggan adalah interaksi langsung.
Kualitas layanan Service yang memuaskan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Layanan pelanggan menjadi wajah dari usaha Anda dan pengalaman pelanggan. Dan akan ditentukan oleh kualitas layanan yang anda berikan. Usaha Fotocopy centre mandiri yang kuat akan memiliki relasi pelanggan yang baik. Jadi bagaimana pelayanan pelanggan yang baik?
Bila Anda belum memulai usaha anda akan bingung mencari jawabannya. Cara untuk meningkatkan layanan pelanggan adalah :
- Menggunakan bahasa yang sopan dan mudah dipahami pelanggan.
- Mendengarkan agar pelanggan merasa didengar. Klarifikasi dan ulangi apa yang pelanggan katakan untuk memastikan Anda memahamai mereka kebutuhan pelanggan anda.
- Proaktif akan membuat pelanggan senang sebelum mereka datang kepada Anda dengan masalah.
- Bersikap personal agar pelanggan anda merasa memilik asisten yang membantu kebutuhan pelanggan karena anda bukanlah robot.
- Memberikan kontak yang bisa dihubungi agar pelanggan bisa memberitahukan kebutuhannya kapan saja.
- Sediakan Cara Agar Pelanggan Bisa Memberi Feedback untuk memberi masukan kepada anda.