• Jaminan maintenance/ service 1 tahun(Tenaga Kerja, diluar spare-parts )
    • Jangka waktu garansi untuk semua mesin fotocopy baru berlaku 1 tahun atau 100.000 copy mana yang lebih dahulu terlampaui. Semua garansi sudah meliputi buku petunjuk pengoperasian, penanganan jika terjadi masalah teknis serta installasi pada Jaringan * ( untuk mesin fotocopy digital full system ).
  • Perpanjangan garansi + 3 tahun*
    • Silahkan Kontek ke agen penjualan kami.
  • Garansi Jasa tenaga kerja selama 180 hari
  • Garansi Jaminan Spare-parts 90 hari
  • Jaminan penggantian Unit 30 hari kerja.

Pembayaran

Kami menerima pembayaran dengan Transfer Bank untuk setiap pesanan yang transaksinya minimal Rp.100.000. 

Transfer :

PT. Mandiri Perkasa Gemilang

Bank Mandiri cab.Bekasi 156-000-6244-935.

Bank BNI cab bekasi 019-877-9011

Pengingat penting:

Jika Anda memilih Pembayaran Transfer Bank sebagai metode pembayaran untuk pesanan Anda, silakan contact layanan pelanggan kami untuk menerima detail rekening bank. Harap pertimbangkan bahwa biaya transfer bank perantara akan dipotong dari akun Anda.

Ketidakcocokan antara jumlah pesanan dan ambang yang ditentukan dapat menyebabkan keterlambatan waktu pemrosesan pesanan Anda.

Kami juga memiliki banyak metode pembayaran opsional lainnya untuk Anda yang lebih nyaman dan tanpa biaya transfer bank perantara, seperti Debit. 

Jika Anda memiliki pertanyaan lain tentang Wire Transfer, jangan ragu untuk melakukannya contact us.

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Pembayaran :

Kami hanya menerima pembayaran cash on delivery (COD) untuk pesanan untuk wilayah Jabodetabek atau  < 40 Km2 dari kantor, Depo terdekat. 

Namun, ada banyak pilihan metode pembayaran yang tersedia di situs web kami. Kami harap Anda akan menemukan opsi yang juga nyaman bagi Anda.

Perlu bantuan lain? Hubungi Customer Service kami

error: Content is protected !!
0

Your Cart